1 / 3
2 / 3
3 / 3



Syarat dan Ketentuan Aplikasi BRI Life MyAccess



Tentang aplikasi

Selamat datang di BRI Life MyAccess!

BRI Life My Access adalah sebuah aplikasi mobile yang hadir untuk keperluan layanan Nasabah/Pemegang Polis yang diharapkan mampu memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi/layanan bagi Nasabah/Pemegang Polis.

Layanan aplikasi BRI Life MyAccess dimiliki, dioperasikan dan diselenggarakan oleh PT Asuransi BRI Life (selanjutnya, kemudian disebut sebagai “Kami”) yang merupakan perusahaan asuransi jiwa nasional  yang merupakan anak perusahaan dari Bank terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kami senantiasa berorientasi dalam hal kepuasan nasabah  yang salah satunya diwujudkan dalam hal memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan diri dan keluarga, baik untuk masa kini maupun di masa akan datang. Layanan yang disediakan adalah informasi produk dan layanan tidak berbayar dari BRI Life bagi nasabah maupun masyarakat umum (selanjutnya disebut sebagai “Anda”).

Beragam produk asuransi jiwa tersebut menawarkan perlindungan; Jiwa dan Kesehatan, Penyakit Kritis, Proteksi dan Investasi, Pendidikan serta Hari Tua yang ditawarkan kepada masyarakat melalui beragam kanal yang dimiliki, yakni ; Agency (produk asuransi jiwa  Individu),  Korporasi (produk Asuransi  Jiwa Kumpulan), In Branch (Produk Asuransi Jiwa Bancassurance) serta  Distribusi Alternatif (Produk Asuransi  Jiwa Mikro dan Produk  Digital). BRI Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan BRI Life melalui informasi kontak berikut ini :

  • BRI Life Call : 1500 087
  • Email : cs@brilife.co.id
  • Facebook Massanger : BRILIFEID
  • Whatsapp : 0811-935-0087 (text only)



Sudah Siap menikmati layanan
BRI Life MyAccess?
Download Sekarang!